Wali Kota Banjarmasin Raih Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia

Sabtu, 21 September 2019 - 12:27 WIB
Wali Kota Banjarmasin Raih Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia
Wali Kota Banjarmasin Raih Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia
A A A
JAKARTA - Ikatan Guru Indonesia kembali memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang terlibat aktif dalam pendidikan terutama untuk peningkatan kualitas guru melalui penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia tahun 2019.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina salah satu penerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019. Ibnu Sina mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah penghargaan kepada kepala daerah yang memajukan di dunia pendidikan terutama untuk peningkatan kompetensi guru.

Ibnu Sina menambahkan untuk mendapatkan siswa-siswa berkualitas bergantung pada kualitas guru-gurunya. Investasi Pemkot Banjarmasin di dunia pendidikan sangat penting terkait dengan amanat undang-undang sistem pendidikan nasional dan peraturan daerah Kota Banjarmasin apalagi untuk pendidikan inklusi.“Anak-anak yang difabel termasuk anak berkebutuhan khusus juga mendapatkan pendidikan yang layak di Kota Banjarmasin,” ujarnya.
Sehingga alokasi anggaran pendidikan di Kota Banjarmasin juga diperuntukan untuk kompetensi guru dan peningkatan kualitas guru. Harapannya pendidikan di Kota Banjarmasin khususnya bisa bertambah maju.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5320 seconds (0.1#10.140)