Kebakaran 3 Rumah di Bondowoso, 1 Warga Tewas Terpanggang

Selasa, 10 September 2019 - 20:40 WIB
Kebakaran 3 Rumah di Bondowoso, 1 Warga Tewas Terpanggang
Kebakaran 3 Rumah di Bondowoso, 1 Warga Tewas Terpanggang
A A A
BONDOWOSO - Kebakaran di Dusun Taman, Desa Mrawan, Kecamatan Tapen, Bondowoso pada Selasa siang (10/9/2019) mengakibatkan tiga rumah terbakar dan satu orang tewas karena terjebak api di dalam rumah. Selain itu kebakaran juga mengakibatkan dua orang luka bakar.

Kapolsek Tapen AKP Admadi Yuda Leksana mengatakan, tiga rumah yang terbakar yaitu milik Karyatin,Sentot dan Abdul Karim. Sementara satu orang atas nama Abdul Karim (50) tewas di lokasi karena terjebak kobaran api dan tidak sempat menyelamatkan diri.

“Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD dr koesnadi untuk dilakukan autopsi,” kata AKP Admadi Yuda Leksana.

Sedangkan dua orang mengalami luka bakar ringan yaitu Yit dan Suyamah. Kedua korban mengalami luka bakar saat berusaha membantu mengevakuasi barang – barang di dalam rumah.

“Untuk korban luka dirawat di Puskesmas Tapen. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran diduga api berasal dari tabung gas yang bocor,” timpalnya.

Sebelumnya menurut dia, dengan menggunakan peralatan seadanya warga sekitar berusaha memadamkan api yang terus merembet ke rumah lainnya.

Kencangnya angin membuat api semakin membesar petugas pemadam kebakaran datang setengah jam kemudian.

“Kejadian ini telah ditangani Satreskrim Polres Bondowoso, Tim Inafis Polres Bondowoso juga telah diterjunkan untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)