Tabalong Harus Terdepan di Kalsel

Selasa, 10 September 2019 - 16:35 WIB
Tabalong Harus Terdepan...
Tabalong Harus Terdepan di Kalsel
A A A
TABALONG - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan tahun 2017 lalu Kabupaten Tabalong meraih peringkat tiga. Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani memberikan tantangan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Disporabudpar Tabalong untuk dapat mempertahankan peringkat itu pada Porprov tahun 2021 di Hulu Sungai Selatan (HSS).

"Saya ingin memberikan tantangan kepada rekan-rekan semua. Apakah siap bertahan, apakah siap untuk bekerja keras," ucap Anang, Selasa (10/9/2019) di Tanjung.

Bupati menekankan, supaya jangan pernah hanya berpikiran untuk menjadi yang terbaik di tingkat Kabupaten Tabalong saja namun harus terbaik di Kalsel. "Kita jangan puas hanya terbaik di kabupaten Tabalong saja. Melainkan di Provinsi Kalimantan Selatan kita juga harus terdepan," tegas Anang.

Berkaitan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Anang mengatakan atas nama Pemkab Tabalong mengucapkan selamat Hari Olahraga Nasional ke-36 tahun 2019.

Bupati juga mengakui peringatan Haornas ke-36 tingkat Kabupaten Tabalong tahun 2019 adalah peringatan hari olahraga terbesar di Kabupaten Tabalong. Karenanya Bupati Anang ingin memberikan apresiasi kepada ketua dan pengurus KONI kabupaten Tabalong serta pengurus cabang olahraga. Termasuk atlet-atlet yang telah berpartisipasi dalam mengharumkan daerah ini di bidang olahraga

"Hal itu terlihat dari besarnya tekad kita semua untuk menjadi yang terdepan di Kalimantan Selatan," pungkasnya.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7494 seconds (0.1#10.140)