Kerusakan Jalan di Pasuruan Ambil Korban Jiwa

Selasa, 10 September 2019 - 09:31 WIB
Kerusakan Jalan di Pasuruan Ambil Korban Jiwa
Kerusakan Jalan di Pasuruan Ambil Korban Jiwa
A A A
PASURUAN - Karena berupaya menghindari jalan rusak, dua orang dalam satu keluarga tertabrak truk tronton bermuatan berat di ruas jalan desa di Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur, Senin (9/9/2019).

Bapak tewas seketika, sementara anaknya selamat dalam kecelakaan ini. Diduga sopir truk tronton yang mengangkut sirtu dari lokasi tambang tak mau mengalah di jalan.

Warga menemukan Fadilah yang kondisinya meninggal dunia setelah kecelakaan di jalan desa Bener Wojo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Senin sore kemarin.

Setelah itu, warga mengevakuasi lelaki berumur 42 tahun asal Dusun Dampol desa setempat ke tempat lebih aman. Kemudian jenazah dibawa dengan mobil minibus ke RSUD dr Sudarsono, Kota Pasuruan, guna kepentingan otopsi.

Kecelakaan bermula saat korban berboncengan dengan putrinya Kholifah (16) pulang belanja dari pasar. Di lokasi kejadian, motornya terpeleset saat menghindari jalan rusak parah setelah dilintasi dengan kendaraan besar melibihi tonase.

Dari arah berlawanan, truk tronton yang disopiri Purwanto Arip (42) warga Pasrepan, Kabupaten Pasuruan melindas motor korban. Seketika korban tewas dengan luka serius di bagian kepala.

Sementara anak korban Kholifah terpental ke kiri dan selamat dari kecelakaan maut ini. Polisi yang datang ke lokasi kejadian meminta keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian. Untuk sopir truk tronton diamankan ke mapolres setempat untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan ini.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3096 seconds (0.1#10.140)