Kakak Kandung Felix Siauw Masuk Islam, Dibimbing Syahadat oleh Ustaz Adi Hidayat

Sabtu, 07 September 2019 - 22:27 WIB
Kakak Kandung Felix Siauw Masuk Islam, Dibimbing Syahadat oleh Ustaz Adi Hidayat
Kakak Kandung Felix Siauw Masuk Islam, Dibimbing Syahadat oleh Ustaz Adi Hidayat
A A A
JAKARTA - Freddy Siau yang juga Kakak kandung dari Felix Siauw memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Freddy mengucapkan dua kalimat Syahadat dengan dibimbing langsung oleh Ustaz Adi Hidayat (UAH), Sabtu (7/9/2019).

Proses pengucapan dua kalimat Syahadat Freddy oleh UAH diunggah di media sosial Youtubue oleh akun @Vertizone TV. Dimana dalam akun tersebut terlihat sebelum proses pengucapan dua kalimat Syahadat UAH sempat bertanya kapastian Freddy untuk masuk Islam.

Freddy pun dengan mantap mengatakan 'siap' sembari memegang pengeras suara dengan didampingi Felix Siau. Pekik Takbir pun terdengar dari jamaah yang hadir sesaat setelah Freddy mengucapkan dua kalimat Syahadat dalam bahasan arab dan Indonesia melalui tuntutan UAH.

Tak hanya itu, tangis haru dari Freddy dan Felix Siau serta jamaah yang hadir juga pecah, saat UAH membaca doa usai pembacaan dua kalimat Syahadat.

Ribuah komentar yang mayoritas memberikan dukungan kepada Freddy Siau langsung membanjiri akun Youtubue @vertizon TV yang menayangkan peristiwa itu.

"Alhamdulillah, semoga istiqomah...semoga org tua ustadz Felix menyusul, aamin," tulis akun @Farida S*****.

"nangis hamba Ya Allah.. Betapa para mualaf ini bersih suci seperti bayi yang baru dilahirkan...Betapa jika besok hari kiamat dosa mereka amat sedikit..Semoga istiqomah dan menjadi pejuang islam sepeti ustadz Felix," tulis akun @Eliza Jumna*****.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3623 seconds (0.1#10.140)