Jadi Korban Tabrak Lari, Kasubag Humas Polres Langkat Tewas saat Berangkat Tugas

Kamis, 05 September 2019 - 21:02 WIB
Jadi Korban Tabrak Lari, Kasubag Humas Polres Langkat Tewas saat Berangkat Tugas
Jadi Korban Tabrak Lari, Kasubag Humas Polres Langkat Tewas saat Berangkat Tugas
A A A
MEDAN - Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan jadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10, tidak jauh dari Mapolda Sumut, Medan, Kamis (5/9/2019) pukul 06.10 WIB. Korban yang hendak berangkat bertugas menggunakan sepeda motor Honda Verza hitam BK 4079 AEU, meninggal seketika di lokasi kejadian.

Kasubbid Penerangan Masyarakat (Penmas) Bidang Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan, diduga sepeda motor AKP Arnold Hasibuan tersenggol kendaraan lainnya yang melintas, sehingga terjatuh. AKP Arnold Hasibuan ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah.

Ketika kejadian, AKP Arnold Hasibuan berangkat dari rumahnya di Komplek GMI, Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang menuju tempat kerjanya, Mapolres Langkat di Stabat, Kabupaten Langkat.

"Dari keterangan anaknya, korban berangkat dari rumah pada pukul 05. 30 WIB dengan tujuan ke Polres Langkat. Mungkin ada senggolan dengan kendaraan lain sehingga terjatuh ke jalan dan meninggal dunia," kata MP Nainggolan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan melihat kerusakan kendaraan, korban diduga disenggol dari sebelah kiri, sehingga stang sepeda motornya rusak. Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih ditangani Polsek Patumbak. Dari penyelidikan sementara, tidak ada saksi yang melihat kecelakaan tersebut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3374 seconds (0.1#10.140)