Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kebun Karet

Rabu, 14 Agustus 2019 - 16:07 WIB
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kebun Karet
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kebun Karet
A A A
BENGKULU - Warga Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu digegerkan dengan temuan mayat laki-laki pada sebuah pondok kebun karet, Rabu (14/8/2019) siang.

Jasad pria pertama kali ditemukan oleh petani saat menoreh pohon karet miliknya yang berada di seputaran lokasi. Selain jasad, warga menemukan satu unit kendaraan bernopol BD 4512 DD disamping pondok.

"Benar, telah ditemukan jenazah kita bawa dulu untuk dilakukan identifikasi. Ada laporan salah satu warga di Kecamatan lain yang menghilang sejak Sabtu lalu. Sementara itu dulu," kata Kabag Ops Reskrim Asnawi.

Asnawi menambahkan, akhir pekan lalu pihaknya mendapat laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya. Dari data Arsyad (56), warga Desa Padang Bendar Kecamatan Hulu Palik meninggalkan rumah sejak, Sabtu (10/8/2019).

Sementara itu, pemilik pondok kebun Bahri mengungkapkan, keberadaan motor diketahui telah berada di lokasi pondok sejak beberapa hari terakhir. Dalam kesehariannya pondok kebun sering menjadi lokasi parkir warga yang tengah mencari rumput. "Tidak curiga, biasanya juga ada yang nitip motor di pondok, kami kira orang merumput," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6614 seconds (0.1#10.140)