Bupati Kobar Nurhidayah Beri Motivasi Anggota Paskibraka Kobar

Senin, 05 Agustus 2019 - 11:59 WIB
Bupati Kobar Nurhidayah Beri Motivasi Anggota Paskibraka Kobar
Bupati Kobar Nurhidayah Beri Motivasi Anggota Paskibraka Kobar
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Sebanyak 72 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kotawaringin Barat (Kobar) 2019 mendapat motivasi dari Bupati Nurhidayah. Puluhan paskibraka saat ini akan memasuki masa pendidikan dan pelatihan (diklat) Paskibraka Kotawaringin Barat 2019.

“Materi pertama diisi oleh Ibu Bupati terkait pembekalan mental dan kedisiplinan,” ujar Koordinator pelatih Paskibraka.

Dalam arahannya, Bupati Kobar Nurhidayah berpesan kepada seluruh anggota paskibraka untuk terus berusaha keras menjadi seorang yang bermental pemimpin dan memiliki disiplin yang tinggi.

“Kemudian harus suka berorganisasi. Saya dulu orangnya suka kegiatan-kegiatan di sekolah, seperti OSIS, Pramuka, drumband, dan ekstraskurikuler di sekolah semua saya ikuti,” kata Nurhidayah.

Sebagai bupati perempuan pertama di Kalteng, Nurhidayah mengaku jika dirinya awalnya juga tidak pernah membayangkan akan memegang jabatan seperti sekarang ini. Namun, setelah ditempa oleh pengalaman, pada akhirnya dia bisa menjadi seorang kepala daerah.

Nurhidayah juga berpesan untuk generasi muda Kobar khususnya kaum perempuan, agar terus mengembangkan potensinya. “Pesan Ibu kepada generasi milennial terutama kaum perempuan jangan pernah merasa kecil hati, harus memiliki jiwa besar,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6831 seconds (0.1#10.140)