Pajero Terbakar di Jalan Lintas Riau-Sumatera Utara, 1 Tewas

Selasa, 30 Juli 2019 - 16:26 WIB
Pajero Terbakar di Jalan Lintas Riau-Sumatera Utara, 1 Tewas
Pajero Terbakar di Jalan Lintas Riau-Sumatera Utara, 1 Tewas
A A A
PEKANBARU - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Riau-Sumatera Utara wilayah Minas Kabupaten Siak, Riau. Dalam kecelakaan tunggal mobil jenis Mitsubhisi Pajero Sport terbakar.

Kasubdit Gakkum Direktorat Lantas Polda Riau AKBP Eko Wimpiyanto mengatakan bahwa mobil Pajero itu terbakar karena menabrak pipa minyak dan gas milik PT Chevron Pacifik Indonesia (CPI). Sementara sopir mobil Irvan Andika (33) masih bisa selamat namun mengalami luka cukup serius.

"Kecalakaan terjadi di Bypass milik PT CPI. Dalam mobil ada dua orang. Satu meninggal yakni penumpang berjenis kelamin laki-laki dan belum diketahui identitasnya," kata AKBP Eko Wimpiyanto, Selasa (30/7/2019).

Dia menjelaskan, dari hasil pendataan dan pemeriksaan saksi di lapangan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 1.50 WIB. Mobil dengan Nopol B 1573 PJH bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Minas, Siak dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi mobil tersebut mengalami hilang kendali. Akibatnya mobil tersebut keluar badan jalan sebelah kanan dan menabrak pipa milik Chevron sehingga menyebabkan mobil terbalik ke sebelah kanan dari arah Pekanbaru.

Akibat dari kecelakaan tersebut, mengakibatkan mobil terbakar. Beruntung satu orang bisa diselamatkan. Eko menjelaskan lokasi kecelakaan menurun dan menikung.

Tabrakan ini juga menyebabkan kobaran api yang cukup besar. Korban meninggal di tempat dengan kondisi mengenaskan. "Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk sehingga mobil hilang kendali," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5155 seconds (0.1#10.140)