Urus Surat Keterangan Tak Mampu, Siswi Malah Dicabuli Oknum Kades

Selasa, 30 Juli 2019 - 13:06 WIB
Urus Surat Keterangan Tak Mampu, Siswi Malah Dicabuli Oknum Kades
Urus Surat Keterangan Tak Mampu, Siswi Malah Dicabuli Oknum Kades
A A A
BENGKULU - Oknum Kepala Desa di Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu diduga mencabuli seorang siswi SMA setempat. Akibatnya, pelaku harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Informasi yang berhasil dirangkum, korban sebut saja Kuntum (17), merupakan siswi yang berniat mengurus surat keterangan tidak mampu dari desa, Kamis (25/7/2019) lalu. hal ini dilakukan agar pelajar tersebut mendapat potongan pembayaran SPP sekolah.

Korban mendapat perlakuan tidak senonoh saat kepala desa meminta korban untuk mengetik surat yang dimaksud di kantor desa setempat sekitar pukul 20.00 WIB.

Oleh pelaku, korban juga diminta untuk mengantarkan oknum kepala desa menuju kantor desa dengan sepeda motor, dengan posisi pelaku membonceng di belakang korban. Hal ini dilakukan dengan dalih pelaku tak dapat mengendarai motor karena membawa peralatan laptop.

Selain menyentuh bagian dada 2 kali, oknum kepala desa juga sempat mencolek bagian tubuh korban saat lampu ruangan dimatikan oleh pelaku. Tak terima atas perlakuan tersebut, korban memilih melaporkan perbuatan pelaku kepada pihak Kepolisian setempat. "O iya, kami sedang melakukan pemeriksaan," singkat Kapolsek Talang Empat, Iptu Rakhmad Khairuman, melalui telpon seluler.

Terduga pelaku yang diketahui berinisial AS diperiksa petugas untuk perkara Pasal 82 Ayat (1) Jo Pasal 76E UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5994 seconds (0.1#10.140)