Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Manado

Sabtu, 29 Juni 2019 - 14:55 WIB
Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Manado
Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Manado
A A A
MANADO - Mayat pria diduga korban pembunuhan ditemukan tergeletak di lahan parkir samping tempat hiburan malam (THM) ternama di Kota Manado. Penemuan mayat di Jalan Piere Tendean Boulevard, Kawasan Mega Mas ini sontak membuat geger warga sekitar.

Informasi mengenai penemuan mayat ini pun sempat ramai di media sosial. Foto korban yang terkapar diunggah oleh akun FB atas nama Mickey Michael di grup FB Tim Paniki Polresta Manado.

Menurut keterangan saksi Novri Manangkalangi,29 warga kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Tikala dan Fahri Sevri Pangkey,35, warga Pandu lingkungan 2, Kecamatan Bunaken, kejadian bermula ketika korban hendak pulang seusai mengunjungi kawasan tersebut. "Ketika berada di parkiran terjadi cekcok antara rekan-rekan korban dan para terduga pelaku," ujar Novri, Sabtu (29/6/2019).

Cekcok tersebut berujung pada perkelahian antara para terduga pelaku dengan korban. Setelah keributan, para pelaku langsung meninggalkan korban yang tergeletak di samping motor Honda Vario warna hitam nopol DB 6841 MT. Informasi yang beredar di masyarakat, korban merupakan anggota TNI.

Kapenrem 131/Santiago Mayor Infanteri Saul M, yang dikonfirmasi melalui Whatsapp terkait kejadian tersebut tidak memberikan balasan. Begitu juga dengan Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel.

Setelah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi. Saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumahnya di Desa Kema 3, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara. Sementara untuk kepentingan penyelidikan, aparat keamanan telah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)