Keluarga Besar Polda Sulawesi Utara Gelar Halal Bi Halal

Senin, 10 Juni 2019 - 13:03 WIB
Keluarga Besar Polda Sulawesi Utara Gelar Halal Bi Halal
Keluarga Besar Polda Sulawesi Utara Gelar Halal Bi Halal
A A A
MANADO - Keluarga besar Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara Halal Bi Halal. Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol DR. R. Sigid Tri Hardjanto sendiri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh personil Polda Sulut. Ini dia sampaikan saat memimpin apel pagi di aula Catur Prasetya Mapolda, Senin (10/6/2019) pagi.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Pribadi, keluarga dan kesatuan memohon maaf lahir bathin apabila di dalam pertemuan kita, kebersamaan kita selama ini ada hal-hal yang tidak mengenakan,” ujar Kapolda. Sigid juga mengingatkan seluruh personil Polda Sulut dan jajaran agar tetap bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Saya mengingatkan yang penting adalah semangat kita. Mulai hari ini sudah banyak kegiatan yang harus kita kerjakan, tugas-tugas sudah menunggu. Kita jangan larut dalam suasana cuti yang berkepanjangan, tapi mulai pagi ini kita harus sudah siap karena tugas masih banyak yang harus kita selesaikan,” katanya.

Usai apel pagi, dilanjutkan dengan halal bi halal, berjabatan tangan Kapolda Sulut dengan seluruh personil Polda. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, Irwasda Polda Sulut dan seluruh Pejabat Utama Polda.

(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)