Wali Kota Ajak Masyarakat Terus Makmurkan Masjid

Rabu, 29 Mei 2019 - 16:03 WIB
Wali Kota Ajak Masyarakat Terus Makmurkan Masjid
Wali Kota Ajak Masyarakat Terus Makmurkan Masjid
A A A
TANJUNGPINANG - Rombongan Safari Ramadhan Pemko Tanjungpinang melaksanakan buka puasa bersama serta dilanjutkan dengan melaksanakan salat Magrib, Isya dan tarawih berjemaah di Masjid As Sakinah, Selasa (28/5/2019).

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya sangat mengapresiasi Masjid As Sakinah karena memiliki mubaligh yang aktif serta pengurus yang selalu berkomitmen dalam membuat berbagai program untuk memakmurkan masjiid ini baik di bulan Ramadhan maupun luar bulan Ramadhan. "Saya sangat mengapresiasi atas keaktifan dari Dewan Kemakmuran Masjid As Sakinah baik di bulan Ramadhan maupun diluar bulan Ramadhan untuk memakmurkan masjid, ini patut dicontoh dan dipertahankan," ungkapnya.

Syahrul yang juga termasuk jamaah Masjid As Sakinah ini juga menambahkan hal seperti inilah yang ia harapkan agar para pengurus atau dewan kemakmuran setiap masjid di Kota Tanjungpinang dapat aktif menghadirkan jamaah untuk memakmurkan masjid dan mushollanya dengan berbagai kegiatan kegiatan.

"Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan bulan Ramadhan yang masih tersisa beberapa hari lagi untuk perbanyak ibadah, sehingga apa yang menjadi tujuan dari bulan Ramadhan ini dapat tercapai dan menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya," lanjutnya.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Tanjungpinang juga memberi bantuan kepada Masjid As Sakinah sebesar Rp50 juta, yang di serahkan secara langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid As Sakinah.

Safari Ramadhan ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, Pj. Sekda Kota Tanjungpinang, Drs. H. Tengku Dahlan, MT, Asisten, Staf Ahli serta Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8076 seconds (0.1#10.140)