Raih Keberkahan Ramadhan, Siloam Hospitals Yogyakarta Berikan Santunan

Rabu, 22 Mei 2019 - 13:43 WIB
Raih Keberkahan Ramadhan, Siloam Hospitals Yogyakarta Berikan Santunan
Raih Keberkahan Ramadhan, Siloam Hospitals Yogyakarta Berikan Santunan
A A A
YOGYAKARTA - Pintu keberkahan di bulan suci Ramadhan begitu terbuka lebar. Inilah saat yang sangat tepat menunjukkan kepedulian bagi sesama.

Siloam Hospitals Yogyakarta dan panti asuhan Yayasan Kasih Ibu Cabang DIY pun pandai melihat peluang meraih keberkahan itu.

Keduanya bekerja sama melayani dan memberikan kebahagian kepada 17 anak-anak dari panti asuhan.

"Kami sangat berbahagia dengan kepedulian yang ditunjukkan Siloam Hospitals Yogyakarta. Terlebih hadirnya layanan BPJS kesehatan, prioritas bagi anak anak kurang mampu yang akan diutamakan. Ini sangat berarti bagi kami, terutama anak anak panti asuhan. Terimakasih Siloam Yogyakarta," kata Lutfi, Pimpinan Panti III Yayasan Sayap Ibu Cabang DIY, Selasa (21/5/2019) di Yogyakarta dalam siaran pers yang dikirim.

Adapun Yayasan Sayap Ibu merupakan Lembaga non profit yang memiliki pelayanan guna menyelesaikan permasalahan sosial ekonomi dan kesehatan anak.

Selain berbagi santunan dan kepedulian, sekaligus diadakan diskusi kesehatan menjelang berbuka puasa bersama wartawan se Yogyakarta. Diskusi kesehatan mengambil topik "Management On Trauma" yang disampaikan Kepala Departemen Emergensi Siloam Hospitals Yogyakarta, dr. Ida Ayu Putu Diana Janaki.

"Diharapkan dengan edukasi ini, masyarakat menjadi lebih mengenal tata cara penanganan pertolongan. Misalnya membiasakan menyimpan nomor ambulans atau tidak serta merta memindahkan korban dari tempat kecelakaan, " ungkap dr. Ida Ayu Putu Diana Janaki.

RS Siloam Yogyakarta merupakan bagian dari Siloam Hospitals Group yang secara resmi beroperasional melayani masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya pada 27 Juli 2017.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)