Tukang Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel

Selasa, 30 April 2019 - 14:56 WIB
Tukang Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel
Tukang Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel
A A A
MANOKWARI - Suasana Hotel Valdos di Jalan Trikora Wosi Distrik Manokwari Barat, Selasa (30/4/2019) pagi mendadak ramai. Pasalnya, tamu dan karyawan hotel dikejutkan dengan informasi penemuan mayat dalam kamar nomor 221, pukul 07.00 WIT.

Belakangan diketahui korban bernama Arifin (40), yang berprofesi sebagai tukang bangunan. Ia ditemukan tak bernyawa dengan posisi tidur di lantai bertelanjang dada.

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey, mengatakan korban ditemukan saat hendak dibangunkan pagi hari oleh seorang rekannya. "Dipanggil-panggil tetapi tidak direspon. Akhirnya temannya memanggil resepsionis untuk membuka pintu kamar hotel dan menemukan korban sudah meninggal," jelasnya kepada wartawan.

Menurutnya, korban bersama rekannya dari Distrik Babo Kabupaten Teluk Bintuni ke Manokwari untuk belanja keperluan pekerjaan bangunan masjid. Keduanya tercatat sebagai tamu hotel sejak Senin (29/4/2019) pukul 16.00 WIT.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Namun ditemukan semacam cairan berwarna kuning di atas tempat tidur.

Polisi kemudian mengamankan sejumlah barang bukti berupa baju, HP, sepatu serta tas dan sebuah bungkusan obat Napacin. Untuk sementara korban diduga meninggal akibat sesak napas. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari untuk divisum.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)