Mahasiswi Unila Tewas Terjatuh dari Gedung Fakultas

Sabtu, 27 April 2019 - 19:10 WIB
Mahasiswi Unila Tewas Terjatuh dari Gedung Fakultas
Mahasiswi Unila Tewas Terjatuh dari Gedung Fakultas
A A A
BANDARLAMPUNG - Lingizzatil Lhatifatul Ngafifah, seorang mahasiswi Universitas Lampung tewas setelah terjatuh dari Gedung J Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Sabtu (27/4/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban yang sempat dibawa ke rumah sakit meninggal dunia dalam perjalanan dan langsung dibawa pihak fakultas ke rumah duka di Kabupaten Lampung Barat.

Tim Inafis Polresta Bandarlampung bersama Polsek Kedaton yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara terjatuhnya mahasiswi tersebut dari Lantai Dua Gedung J Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan pagi tadi.

Mahasiswi Pendidikan Guru Usia Dini semester akhir ini diketahui hendak mengikuti acara yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan dari olah tempat kejadian perkara korban diduga jatuh dari lubang yang ada di lantai dua gedung tersebut.

Dekan FKIP Patuan Raja menjelaskan, baru mengetahui kejadian tersebut dari salah satu rekan dosen lainnya. Sebelumnya korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun tidak tertolong dan langsung dibawa ke rumah duka di Kabupaten Lampung Barat usai dilakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Sementara pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian serta keterangan beberapa saksi terkait penyebab terjatuhnya korban.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4578 seconds (0.1#10.140)