Terkena Serangan Jantung, Petugas KPPS di Tanggamus Lampung Meninggal Dunia

Kamis, 25 April 2019 - 17:17 WIB
Terkena Serangan Jantung, Petugas KPPS di Tanggamus Lampung Meninggal Dunia
Terkena Serangan Jantung, Petugas KPPS di Tanggamus Lampung Meninggal Dunia
A A A
TANGGAMUS - Petugas Pemilu 2019 yang meninggal dunia kembali bertambah, kali ini terjadi di Kabupaten Tanggamus, Lampung. Pahlawan Demokrasi tersebut adalah Irfan Hilmi anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 07, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung,Kabupaten Tanggamus.

Almarhum meninggal pada Jumat 19 April 2019 laluketika dirawat di RSUD Pringsewu, hasil diagnosa terkena serangan jantung. Saat itu rencana akan dirujuk ke RSUD Abdoel Moeloek, Bandar Lampung namun tak tertolong lagi.

Kadus Sinar Gunung Syaiful mengatakan, dia dimakamkan di TPU setempat pada hari Jumat 19 April 2019 yang merupakan anak ketiga dari pasangan H Subak dan Hj Sumriyah dan merupakan lulusan S1 program Admistrasi Universitas Bandar Lampung yang diwisuda tahun 2016-2017.

"Almarhum Irfan Hilmi merupakan pribadi yang menyenangkan. Almarhum dalam melaksanakan tugasnya di TPS 07 mungkin karena kondisi badan lelah sehingga kesehatannya menjadi drop dan mengakibatkan kematian," kata dia, Kamis (25/4/2019).

Sementara Ade Herlianti kakak kandung dari Irfan Hilmi berharap agar pemerintah dapat perduli dengan memberikan santunan terhadap Irfan. Karena menurutnya adiknya adalah pahlawan demokrasi. “Saya ingin adik saya ini dapat diberikan santunan karena menurut saya dia adalah pahlawan demokrasi,” timpalnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)