Libur Paskah, Volume Kendaraan di Tol Tangerang-Merak Meningkat

Jum'at, 19 April 2019 - 22:42 WIB
Libur Paskah, Volume Kendaraan di Tol Tangerang-Merak Meningkat
Libur Paskah, Volume Kendaraan di Tol Tangerang-Merak Meningkat
A A A
SERANG - Pengelola jalan tol Tangerang-Merak memprediksi adanya peningkatan volume kendaraan pada libur panjang paskah tahun ini. Peningkatan lalulintas sebesar 4,67% dibandingkan pada libur paskah tahun sebelumnya.

"Libur Panjang Paskah yang jatuh pada hari Jumat, 19 April 2019, diprediksi akan mengalami kenaikan lalu lintas kendaraan di Ruas Tol Tangerang-Merak sebesar 4,67% bila dibandingkan dengan lalu lintas pada periode libur Paskah 2017 atau menjadi 124.215 kendaraan dari 118.667 kendaraan," ujar Direktur Teknik dan Operasi PT Marga Mandalasakti Rinaldi. Jumat (19/4/2019).

Astra Tol Tangerang-Merak mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen ini untuk berlibur akhir pekan bersama keluarga tercinta di Banten. Beragam destinasi mulai dari wisata alam, bahari, sejarah, budaya, religi, edukasi dan juga kuliner tersedia di Banten.

Kecenderungan tren lalu lintas liburan kali ini diprediksi banyak digunakan oleh pengguna jalan yang akan berwisata ke sejumlah destinasi wisata di wilayah Banten dengan lebih memilih rute melalui Gerbang Tol Serang Timur dan juga Gerbang Tol Cilegon Barat.

"Kondisi jalur dan marka jalan Ruas Tol Tangerang-Merak semuanya dalam kondisi baik. Meskipun terdapat pekerjaan penambahan lajur ke-tiga Ruas Balarja-Cikande, hal ini tidak mempengaruhi operasional jalan. Dapat kami pastikan semua jalur tetap bisa dilalui dengan lancar, aman dan nyaman," jelas

Meski demikian, ASTRA Tol Tangerang-Merak mengharapkan pengguna jalan tetap berhati-hati dan waspada pada area pekerjaan, agar tercipta kelancaran, keamanan dan kenyamanan saat berkendara di Jalan Tol Tangerang-Merak.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0603 seconds (0.1#10.140)