Gabungan Caleg Perindo Cilacap Gelar Foggging Nasional

Selasa, 09 April 2019 - 12:54 WIB
Gabungan Caleg Perindo Cilacap Gelar Foggging Nasional
Gabungan Caleg Perindo Cilacap Gelar Foggging Nasional
A A A
CILACAP - Semua Caleg Partai Perindo di Cilacap Jateng dikerahkan untuk menggelar fogging secara massal. Gerakan itu untuk membasmi nyamuk Aedes aegypti yang menyebarkan demam berdarah dengue (DBD).

Caleg DPRD Cilacap nomor urut 1, Sudir, mengatakan, fogging dipusatkan di Jalan Cakalang RT 3/13 Kelurahan Cilacap Kecamatan Cilacap Selatan. Petugas fogging pun bergerak cepat untuk mengasapi rumah-rumah warga.

"Sekira 300 rumah warga disisir petugas agar tak ada yang terlewatkan. Selain dalam rumah juga lingkungan sekitarnya yang kita fogging," ujar Sudir, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, dalam kegiatan fogging itu caleg-caleg juga bersosialisasi dengan warga. Mereka berdialog sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang akan disalurkan pada saat terpilih sebagai wakil rakyat nanti.

"Kita juga berdialog dengan warga, sekaligus mengajak untuk meningkatkan pola hidup sehat. Semoga dengan kehadiran kita bisa membantu warga agar lebih sejahtera, sejahtera dalam bidang kesehatan," sebutnya.

Kedatangan tim fogging beserta Caleg Perindo mendapat sambutan antusias warga. Para calon wakil rakyat itu diharapkan bisa menang pada Pemilu 17 April 2019, serta amanah dalam mengemban tugas.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4734 seconds (0.1#10.140)