Ribuan Warga Sidimpuan Ramaikan Jalan Sehat Relawan Prabowo-Sandi

Minggu, 17 Maret 2019 - 14:04 WIB
Ribuan Warga Sidimpuan Ramaikan Jalan Sehat Relawan Prabowo-Sandi
Ribuan Warga Sidimpuan Ramaikan Jalan Sehat Relawan Prabowo-Sandi
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Ribuan warga Kota Padangsidimpuan , Sumatera Utara (Sumut), tumpah ruah di alun-alun Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan saat mengikuti jalan sehat relawan Prabowo-Sandi , Minggu pagi (17/3/2019).

Sejak pagi ribuan warga berbondong-bondong ke Alaman Bolak, yang merupakan titik kumpul. Banyak warga yang datang bersama anak dan istrinya dengan berjalan kaki. (Baca Juga: Janji Tak Perkaya Diri, Prabowo-Sandi Akan Sejahterakan Rakyat)

Sejumlah warga juga membawa poster bertuliskan seperti, Indonesia Butuh Prabowo-Sandi, 2019 Prabowo Presiden, 'hami halak kayu ombun sepenuhnya mendukung Prabowo-Sandi'. Anehnya, para peserta juga membawa spanduk dengan tulisan, 'Terima kasih Ma'ruf Amin yang telah datang ke kota kami, tapi pilihan tetap 02, Prabowo Sandi.'

Aisyah Siregar (26), warga Kampung Marancar, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan mengaku datang ke lokasi acara sejak pukul 06.30 WIB. Mahasiswi semester III salah satu perguruan tinggi di Padanggsidimpuan itu mengaku sengaja datang ke Alaman Bolak bersama sejumlah rekan satu kampusnya.

"Jelas kami datang karena suka dengan Sandi," ujarnya. Menurutnya, sosok Sandi bisa menjadi inspirasi untuk menatap masa depan. (Baca Juga: Kampanye di Riau, Prabowo Bicara Soal Kekayaan Alam yang Hilang) Lain lagi menurut Said (45), warga Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Dia mengatakan, selain untuk sehat, kedatangannya untuk menunjukkan dukungannya kepada Prabowo.
"Pastinya, sejak dahulu saya dukung Prabowo, makanya setiap ada kegiatan untuk memenangkan Prabowo saya ikuti," imbuhnya. Laki-laki lima orang anak itu menegaskan, dia bersama keluarganya akan memilih pasangan nomor urut 02.
Ribuan Warga Sidimpuan Ramaikan Jalan Sehat Relawan Prabowo-Sandi
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)