Mulan Jameela dan Putrinya Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Sabtu, 23 Februari 2019 - 10:19 WIB
Mulan Jameela dan Putrinya Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng
Mulan Jameela dan Putrinya Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng
A A A
SIDOARJO - Mulan Jameela dan putrinya Safeea Ahmad mengunjungi Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Kelas 1 Khusus Surabaya di Medaeng Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (23/2/2019) pagi. Mulan datang didampingi pengacara dan seorang wanita pengasuh anaknya.

Tampak Mulan menggunakan busana muslim warna hitam yang dilengkapi dengan cadar. Turun dari mobil, Mulan langsung disambut oleh sejumlah pengunjung Rutan Medaeng yang menyapa dan dibalas dengan senyuman dan jabat tangan. (Baca juga; Fadli Zon Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Malam Hari )

Mulan langsung masuk ke dalam Rutan Medaeng menemui suaminya, Ahmad Dhani yang sedang menjalani masa tahanan sebagai terdakwa dugaan kasus pencemaran nama baik. Di hadapan awak media yang menunggu kehadirannya, Mulan lebih memilih diam dan berjalan masuk ke dalam rutan.

Menurut informasi Tim Pengacara Ahmad Dhani, kehadiran Mulan bersama putri bungsunya Safeea Ahmad ini sengaja dilakukan karena Ahmad Dhani kangen dan ingin bertemu dengan putri bungsunya hasil buah cinta dengan Mulan Jameela.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3971 seconds (0.1#10.140)