Vanessa Angel Selalu Minta Dipeluk dan Butuh Kehangatan Keluarga

Senin, 04 Februari 2019 - 22:30 WIB
Vanessa Angel Selalu Minta Dipeluk dan Butuh Kehangatan Keluarga
Vanessa Angel Selalu Minta Dipeluk dan Butuh Kehangatan Keluarga
A A A
SURABAYA - Artis Vanessa Angel yang menjadi tersangka kasus prostitusi online selalu meminta dipeluk dan butuh kehangatan keluarga selama dirawat di rumah sakit. Pernyataan tersebut diungkapkan bibi Vanessa Angel, Reni Setiowati saat berkunjung di Ruang Cyber Crime Polda Jatim di Surabaya, Senin (4/2/2019).

Reni Setiowati adalah salah satu keluarga terdekat Vanessa yang selalu menemaninya saat 4 hari dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Reni menuturkan bahwasannya Vanessa membutuhkan kasih sayang dan kehangatan keluarga, terutama keluarga dekatnya dalam hal ini sang ayah. “Saat di rumah sakit Vanessa selalu minta dipeluk,” katanya.

Menurut dia, sang ayah hingga saat ini belum menjenguk Vanessa di Surabaya. Karenanya dia akan berkomunikasi dengan keluarga dekat untuk bisa menjenguk Vanessa di Surabaya. Hal ini akan disampaikan kepada keluarga terdekatnya yakni sang ayah.

Sementara Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, akan disampaikan kepada penyidik dan akan dipelajarinya terkait permohonan keluarga dan kuasa hukum Vanessa Angel untuk penangguhan penahanan.

Sebelumnya Vanessa mengalami sakit dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur. Namun kondisi Vanessa membaik dijebloskan tahanan Polda Jawa Timur di Kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya.
(mhd,whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9174 seconds (0.1#10.140)