Pembunuh dan Pemerkosa Mahasiswi UIN Ditangkap, Ini Motifnya

Sabtu, 02 Februari 2019 - 16:31 WIB
Pembunuh dan Pemerkosa...
Pembunuh dan Pemerkosa Mahasiswi UIN Ditangkap, Ini Motifnya
A A A
PRABUMULIH - Pelaku perampokan disertai pemerkosaan dan pembunuhan mahasiswi UIN, Fatmi ditangkap. Tersangka yakni Uzan (32) warga Desa Suban Baru, Kelekar Muara Enim.

Pelaku ditangkap di rumahnya Jumat (1/2/2019) setelah polisi melakukan serangkaian penyelidikan serta hasil Labfor Polda Sumsel. Pelaku ditangkap tim gabungan Polres Muara Enim dan Polsek Gelumbang.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono mengatakan, sejumlah barang bukti ditemukan seperti ponsel dan sepeda motor korban. "Kasus kematian Fatmi akhirnya berhasil kita ungkap. Dari pemeriksaan pelaku ingin menguasai sepeda motor korban,” ungkap Kapolres.

Terungkap, pelaku sudah mengincar sepeda motor korban yang melintasi kebun tempat pelaku berjaga. Saat korban melintas sendiri usai mengantar ibunya, pelaku beraksi. (Baca: Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang Ditemukan Tewas Tanpa Busana).

"Korban sempat melawan dan tutup muka pelaku terbuka dan korban mengenali pelaku. Pelaku panik dan nekat menghabisi korban," kata Kapolres. Tidak hanya itu, dari pemeriksaan juga diketahui pelaku juga menyetubuhi korban sebanyak dua kali.

Kamis (31/1/2019), warga Kelekar, Muara Enim dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana di semak desa setempat. Kemudian diketahui korban adalah Fatmi, warga desa setempat yang juga mahasiswi UIN semester III. Fatmi pulang kampung selama libur kuliah. Hari ini itu, korban mengantar ibunya ke kebun. Dan saat pulang sendirian, perampokan dan pemerkosaan terjadi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5462 seconds (0.1#10.140)