Oktavia Jabat Bupati Lebak, Ini Program Kerjanya

Selasa, 15 Januari 2019 - 14:52 WIB
Oktavia Jabat Bupati Lebak, Ini Program Kerjanya
Oktavia Jabat Bupati Lebak, Ini Program Kerjanya
A A A
LEBAK - Bupati Lebak terpilih Iti Oktavia Jayabaya menegaskan akan melanjutkan program kerja yang sebelumnya yaitu Lebak Cerdas, Lebak Sehat, Lebak Pintar dan Lebak Sejahtera. Namun, potensi wisata akan dimaksimalkan demi kesejahteraan sehingga menanggalkan predikat daerah tertinggal.

“Nanti di dalamnya tahun 2019-2024 ini menjadikan Kabupaten Lebak sebagai destinasi pariwisata unggulan nasional berbasis potensi lokal,” kata Iti, didampingi Ade Sumardi.

Sebagai wilayah yang memiliki banyak potensi, lanjut Iti, Kabupaten Lebak harus maju dan berkembang dan sejajar dengan daerah-daerah lainnya di Provinsi Banten. Maka itu, Iti berjanji akan memaksimalkan potensi itu untuk kemajuan dan demi kesejahteraan masyarakat Lebak.

“Di Lebak ini memiliki pariwisata budaya baik itu baduy ada kasepuhan kemudian ada wisata buatan. Ada museum Multatuli, ada panjang pantai yang tentunya ini menjadi Seven of Wonderful Indonesia ya sawarna itu. Ada kebun teh cikuya dan ribuan curug di Kabupaten Lebak akan kita maksimalkan,” jelas Iti.

Dia berharap, dukungan, doa dan peran serta masyarakat untuk membantu secara bersama sama menjalankan program-program kerja yang akan dilaksanakan. (Baca Juga: Iti Octavia dan Ade Sumardi Resmi Kembali Pimpin Kabupaten Lebak )
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4979 seconds (0.1#10.140)