Mayat di Depan Kantor BNNP Banten Ternyata Warga Pandeglang

Sabtu, 12 Januari 2019 - 10:36 WIB
Mayat di Depan Kantor BNNP Banten Ternyata Warga Pandeglang
Mayat di Depan Kantor BNNP Banten Ternyata Warga Pandeglang
A A A
SERANG - Misteri identitas mayat perempuan yang ditemukan di depan Kantor BNNP Banten akhirnya terungkap. Mayat tersebut merupakan warga Kabupaten Pandeglang, Banten.

Berdasarkan identitas yang didapat polisi, korban bernama Tia (42) warga Kampung Pasirangdu, RT 003/002, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang.

“Sudah kami kantongi identitas korban berdasarkan KTP yang ditemukan tercecer dilokasi. Korban merupakan warga Kabupaten Pandeglang,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi. Jumat (11/1/2019) kemarin.

Saat ditemukan kartu identitas dilokasi, petugas langsung melakukan kroscek ke alamat yang tertera di KTP. Hasilnya, pihak keluarga membenarkan bahwa ibu rumah tangga itu meminta ijin untuk mencari kerja pada hari Kamis 4 Januari 2019 lalu.

"Pihak keluarga sudah kita temukan, dan membenarkan bahwa korban ini meminta ijin untuk melamar kerja pada Kamis lalu," tambah Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira.

Sejauh ini, pihak keluarga di antaranya suami korban sudah dimintai keterangan untuk melengkapi penyelidikan kasus dugaan pembunuhan tersebut.

"Untuk penyebab kematiannya kita harus menunggu hasil autopsi dari tim forensik rumah sakit. Nanti akan kita kabari lagi," tandas Ivan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4676 seconds (0.1#10.140)