Ini Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan di Depan Kantor BNN Banten

Jum'at, 11 Januari 2019 - 14:24 WIB
Ini Ciri-ciri Mayat...
Ini Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan di Depan Kantor BNN Banten
A A A
SERANG - Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di semak-semak depan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten di Jalan Syech Nawawi Albantani tidak didapatkan identitas. Namun ciri-ciri identik didapat pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, saat ditemukan tubuh korban masih melekat pakaian jenis kemeja, tanktop dan bra. Namun, di bagian bawah tubuh tidak ditemukan pakaian atau telanjang.

"Korban memakai gigi palsu pada rahang atas barisan gigi depan hingga sebagian gigi belakang. Melekat juga pada pergelangan tangan kiri jam tangan. Terdapat tas kecil berisi dua sim card, silet dan kertas di mana terdapat tulisan," kata Ivan kepada wartawan, Jumat (11/1/2019).

Selain itu, petugas juga mengamankan sweter, celana panjang jins dan sandal jepit di dekat tubuh korban. Diperkirakan korban tewas antara 1 minggu hingga 1 bulan sebelum pemeriksaan. "Perkiraan usia antar 35 hingga 55 tahun. Belum ditemukan tanda-tanda luka lain karena masih perlu pemeriksaan lanjut," ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)