KOHATI Ciamis Sesalkan Aksi Remaja Ciuman di Tempat Umum

Kamis, 27 Desember 2018 - 19:08 WIB
KOHATI Ciamis Sesalkan Aksi Remaja Ciuman di Tempat Umum
KOHATI Ciamis Sesalkan Aksi Remaja Ciuman di Tempat Umum
A A A
CIAMIS - Ketua Korps HMI Wati Cabang Ciamis Sri Wulan sangat menyesalkan aksi remaja yang berciuman di tempat umum pada Kamis, (27/12/2018). Diketahui aksi nakal sepasang remaja tersebut berciuman di halaman Gedung Islamic Center Ciamis pada siang hari.

Padahal di sekitar lokasi banyak warga yang melakukan aktivitas, bahkan jalur jalan pun banyak pengendara yang lalu lalang. "Kenakalan remaja ini perlu jadi perhatian dan ada tindakan dari berbagai pihak," kata Sri.

Sri menambahkan, pergaulan remaja saat ini sangat mengkhawatirkan, dengan bebasnya mereka tanpa malu bermesraan di tempat umum. "Kami juga mengimbau kepada orang tua dapat mengontrol pergaulan anaknya diluar jam sekolah," ujarnya.

Sri menjelaskan, kejadian sepasang remaja yang berciuman di halaman Gedung Islamic Center tersebut dinilai tidak wajar. "Harus adanya upaya nyata yang dilakukan semua pihak agar kejadian serupa tidak lagi terulang," sebutnya.

Persoalan sosial tersebut juga perlu ada penyadaran baik secara formal atau non formal sebelum menjadi tradisi yang buruk di kalangan remaja khususnya di Kabupaten Ciamis.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5016 seconds (0.1#10.140)