Remaja Putri Disetubuhi Bergilir di Rumah Kos oleh Kenalan FB

Selasa, 09 Juni 2020 - 19:38 WIB
loading...
Remaja Putri Disetubuhi Bergilir di Rumah Kos oleh Kenalan FB
Penangkapan salah satu pelaku pemerkosaan anak di bawah umur.Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Remaja putri berusia 16 tahun, sebut saja namanya Mawar, disetubuhi secara bergilir oleh lima pria di rumah kos. Parahnya lagi, remaja putri yang masih di bawah umur tersebut, disetubuhi bergilir selama dua hari. Kasus ini terungkap setelah orang tua korban melapor ke Polresta Pontianak Kota.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan, berdasarkan laporan orang tua korban, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap kelima pelaku.

"Baru berhasil diamankan tiga pelaku berinisial EP (21) WR (20), dan NP (19) disebuah rumah kos tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Kombes Pol Komarudin, Selasa (9/6/2020).

Kapolres menambahkan, menurut pengakuan korban, awalnya korban berkelanan dengan salah seorang pelaku di media sosial Facebook (FB).

Lalu, pria kenalan di FB tersebut mengajak ketemuan. Korban dijemput pelaku, selanjutnya dibawa ke rumah kos. Di rumah kos itu, sudah menunggu empat pria yang ikut menyetubuhi korban.

"Pelaku dijerat UU nomor 35 tahun 2018 tentang Perlindungan Anak ayat 81 dan 82, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," tukas Kapolres.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)