Tsunami Pandeglang, Sebagian Personel Seventeen Belum Ditemukan

Minggu, 23 Desember 2018 - 09:44 WIB
Tsunami Pandeglang, Sebagian Personel Seventeen Belum Ditemukan
Tsunami Pandeglang, Sebagian Personel Seventeen Belum Ditemukan
A A A
JAKARTA - Tsunami yang terjadi di kawasan pantai Pandeglang, Banten dan Lampung Selatan pada Sabtu 22 Desember 2018 malam memakan puluhan korban jiwa dan ratusan orang luka-luka. Di antara para korban itu adalah personel band Seventeen bersama kru.

Saat peristiwa terjadi, band Seventeen tengah tampil di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Akibatnya beberapa kru dan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, dikabarkan hilang tersapu tsunami.

Beruntung salah satu personelnya, Ifan Seventeen selamat. Lewat Instagram dia mengungkap peristiwa tersebut dan meminta doa agar istri dan kru Seventeen yang hilang segera ditemukan dalam kondisi selamat serta sehat.

"Alhamdulillah saya selamat, minta doanya agar istri saya @dylan_sahara, trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ketemu dalam keadaan selamat sehat walafiat. Minta ikhlas nya buat orang-orang tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya," tulis Ifan.

"Report dari Tanjung Lesung. Kita kehilangan bass kita, Bani, sama road manajer kita, Herman. Andi sm road manajer kita Oki, " tambahnya.

Dalam unggahannya di media sosial itu, Ifan sambil menitikan air mata juga mengatakan, beberapa rekannya belum ditemukan dan yang selamat pun dalam kondisi luka dan tulangnya patah.

Andi sama Herman sama Ujang belum diketemuin mohon doanya. Minta doanya semoga istri saya cepet diketemuin. Sementara yang lain selain itu, alhamdulillah selamat walaupun patah patah, walaupun luka luka.

Minta doanya ya istri saya, Andi, sama Ujang sama Herman cepet diketemuin. Minta ikhlas juga doanya buat Bani sama Oki. Terima kasih assalamu'alaikum."
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)