Diduga Depresi, Warga Mertoyudan Terjun ke Sumur

Senin, 17 Desember 2018 - 16:43 WIB
Diduga Depresi, Warga Mertoyudan Terjun ke Sumur
Diduga Depresi, Warga Mertoyudan Terjun ke Sumur
A A A
MAGELANG - Resita Mubadi (41) warga Pasuruan RT 01 RW 01, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah diketahui terjun ke dalam sumur yang berada di sekitar rumah Sardi (52) di Dusun Kragilan, Desa Donorojo, Mertoyudan, Senin (17/12/2018). Beruntung kejadian tersebut diketahui oleh Sardi sehingga korban bisa diselamatkan.

Korban hanya mengalami luka memar di tangan dan benturan di kepala. Diduga korban nekat terjun ke dalam sumu sedalam sekitar 15 meter lantaran mengalami dipresi.

Babinkamtibmas Polsek Mertoyudan Aipda Donny Sugiarto menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika sekira pukul 08.00 WIB korban bertamu ke rumah Sardi. Kemudian Sardi mempersilahkan korban masuk ke dalam rumah dan mempertanyakan kondisinya yang terlihat seperti orang kebingungan.

"Korban pun menjawab bahwa dirinya sedang pusing. Sekitar 10 menit kemudian, Sardi melihat korban melompat ke dalam sumur. Sardi langsung meminta tolong warga untuk menolong korban," terangnya.

Sejumlah warga langsung berdatangan dan menolong korban. Selang beberapa waktu kemudian, korban berhasil dievakuasi dari sumur dalam kondisi selamat. Korban hanya mengalami luka akibat benturan. Selanjutnya, korban korban dibawa ke Rumah Sakit Tidar Magelang guna mendapatkan perawatan medis.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)