Cindi Korban Banjir Bandang di Tapanuli Selatan Ditemukan Tewas

Minggu, 02 Desember 2018 - 21:49 WIB
Cindi Korban Banjir Bandang di Tapanuli Selatan Ditemukan Tewas
Cindi Korban Banjir Bandang di Tapanuli Selatan Ditemukan Tewas
A A A
SIPIROK - Cindi (11) salah satu dari dua korban yang terseret banjir bandang di Tapanuli Selatan berhasil berhasil ditemukan. Kepada SINDOnews, Camat Angkola Selatan Zamhir mengatakan, bahwa kabar itu didapat setelah dia menerima laporan dari sejumlah masyarakatnya, sekitar pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan laporan tersebut, Cindi yang berhasil ditemukan masyarakat dari Sungai Batang Selai, Dusun Sirotcitan, Kelurahan Pardomuan itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Sekarang jenazah sudah dibawa ke RSUD Padangsidimpuan guna divisum,"ujarnya ketika ditemui. Menurut Zamhir, jarak penemuan sosok mayat yang diduga Cindi korban terseret banjir bandang dari TKP lebih kurang 15 - 20 Km. Dijelaskannya, korban ditemukan mengapung di sungai oleh Ali Minton Harahap dan Maraton Gultom.

"Ketika ditemukan mereka, kaki korban terlebih dahulu nampak," tuturnya. Sebelumnya, banjir bandang pada yang terjadi pada, Kamis (29/11/2018) malam itu telah menyeret dua orang warga Dusun Mosa/Palang Desa Gunung Baringin, Angkola Selatan Cindi (11) dan Hesta bayi dua bulan.

Sementara ayah ibu Cindi yang juga kakek nenek Hesta, Wasito (53) dan Erniwati (50) dan ibu Hesta Puteri (20) selamat dalam peristiwa bencana tersebut.

Sementara tim dari Badan SAR Nasional, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Masyarakat dan Kepolisian serta TNI sejak kejadian sampai hari ini, Minggu terus bekerja keras menyisir aliran sungai upaya mendapatkan kedua korban yang hanyut terbawa air deras sungai itu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7944 seconds (0.1#10.140)