Pelaku Jambret Dilumpuhkan Polisi Setelah Beraksi

Selasa, 27 November 2018 - 13:01 WIB
Pelaku Jambret Dilumpuhkan Polisi Setelah Beraksi
Pelaku Jambret Dilumpuhkan Polisi Setelah Beraksi
A A A
MERANGIN - Aksi pencurian dengan kekerasan atau jambret terjadi di Simpang Petai, Lingkungan Talangkawo, Kelurahan Dusun Bangko, Merangin, Jambi.

Mendapatkan informasi jika telah terjadi aksi penjambretan, aparat kepolisian langsung bergerak cepat memburu pelaku dan berhasil meringkusnya tak jauh dari lokasi kejadian. Saat penangkapan pelaku sempat melarikan diri, namun berhasil dilumpuhkan dengan timah panas polisi.

Usai diamankan dan di lakukan penggeledahan ditemukan barang bukti handphone milik korban dan tas milik korban di buang ke semak-semak oleh pelaku. Selanjutnya pelaku bernama Endang Setiawan warga Desa Tanjung Lamin itu langsung digelandang ke Mapolsek Kota Bangko untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Kota Bangko Iptu Echo Sitorus,membenarkan jika telah mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan. "Pelaku kita amankan tak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku kita lumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri," ucap Iptu Sitorus, Selasa(27/11/2018).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8280 seconds (0.1#10.140)