Detik-Detik Maskuri Potong Kemaluan, Tak Ada Jerit Kesakitan

Jum'at, 23 November 2018 - 19:35 WIB
Detik-Detik Maskuri Potong Kemaluan, Tak Ada Jerit Kesakitan
Detik-Detik Maskuri Potong Kemaluan, Tak Ada Jerit Kesakitan
A A A
BREBES - Polisi masih mendalami kasus seorang pria yang memotong alat kemaluannya sendiri di Brebes, Jawa Tengah. Tak hanya kemaluannya, dia juga nekat memotong tiga jari tangan kirinya sekaligus.

Pria tersebut bernama Maskuri (36), warga Desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes. Peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu (21/11/2018) dan diketahui pertama kalinya oleh istri korban, Warkonah (32).

Kasatreskrim Polres Brebes AKP Arwansah mengaku baru menerima laporan tindakan yang menggegerkan warga itu pada Kamis (22/111/2018) malam. Dia menceritakan detik-detik sebelum korban sekaligus mengambil golok di dapur untuk dibawa ke kamar mandi.

"Saat itu yang menjadi saksi adalah istri Maskuri, yakni Warkonah. Peristiwa berlangsung kala keduanya sedang berada di dalam rumah," ujar Arwansah, Jumat (23/11/2018).

Warkonah melihat suaminya berjalan ke kamar mandi sambil menenteng sebilah golok. Meski demikian, ibu dua anak itu tak curiga sama sekali. Dia baru menyadari terjadi hal yang tak beres karena suaminya tak kunjung keluar dari kamar mandi.

"Bahwa saat Maskuri memotong kemaluan dan ketiga jarinya, yang bersangkutan sama sekali tak mengerang kesakitan. Jadi saat ditemukan oleh istrinya, sudah berdarah-darah. Malah istrinya yang menjerit-jerit," tuturnya.

Maskuri pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes karena kehilangan banyak darah. Tim dokter yang menangani korban melakukan pemasangan alat bantu untuk membantu buang air kecil. Sementara batang kelamin korban nyaris terputus dan hanya tersisa sekitar 25%.

"Kita masih dalami kasus ini, karena yang bersangkutan (Maskuri) juga belum bisa kami mintai keterangan," katanya. (Baca Juga: Dapat Bisikan Gaib, Maskuri Nekat Potong Alat Kelamin Pakai Golok(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5554 seconds (0.1#10.140)