Grab Express di Medan Berbagi dengan Veteran dan Pahlawan Masa Kini

Senin, 12 November 2018 - 10:38 WIB
Grab Express di Medan Berbagi dengan Veteran dan Pahlawan Masa Kini
Grab Express di Medan Berbagi dengan Veteran dan Pahlawan Masa Kini
A A A
MEDAN - Memperingati Hari Pahlawan ke-73, para partner Grab Express salah satu layanan pengiriman dari Grab menggelar aksi sosial berbagi kebahagiaan bersama para veteran pejuang kemerdekaan dan pahlawan masa kini.

Puluhan driver Grab melakukan konvoi sepeda motor di jalanan Kota Medan dengan membawa bingkisan. Rombongan konvoi driver Grab tiba di kediaman salah seorang pelaku sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam melepaskan diri dari penjajahan Belanda di Jalan Garu I, Medan, Sumatera Utara. Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan ini, Suharto, seorang veteran pejuang, mengaku terharu dengan perhatian dari Grab.

“Saya terkesan dengan perhatian Grab kepada kami para veteran Kemerdekaan. Saya mengucapkan terima kasih sekaligus juga berpesan kepada generasi muda sekarang untuk mengisi kemerdekaan ini dan menjaga persatuan bangsa,” kata Suharto di hadapan perwakilan driver Grab, Minggu (11/11/2018).

Salah seorang perwakilan driver Grab menuturkan pemberian bingkisan itu sebagai wujud apresiasi kepada para veteran yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Selain kepada para veteran, Grab juga membagikan bingkisan kepada para penyapu jalan. Penyapu jalan dinilai merupakan sosok pahlawan masa kini yang telah banyak memberikan jasa kepada warga dalam memelihara keindahan dan menjaga kebersihan kota.

Pada hari yang sama, Grab membagikan 500 bingkisan secara serentak di empat kota besar, yaitu Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Kegiatan ini mendapat dukungan dari pihak Grab, sebagai salah satu pelopor ride hailing di tanah air sebagai wujud apresiasi kepada para pahlawan.

Layanan Grab kini makin berkembang. Memasuki era digital pengiriman barang kini lebih mudah dengan layanan GrabExpress. GrabExpress merupakan solusi pengantaran online di era digital. Dengan layanan GrabExpress, pengguna kini dapat mengirim barang ke beberapa titik dalam satu kali pemesanan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)