Pesawat Lion Air Jatuh, Penumpang di Bandara Juanda Takut dan Khawatir

Senin, 29 Oktober 2018 - 17:28 WIB
Pesawat Lion Air Jatuh, Penumpang di Bandara Juanda Takut dan Khawatir
Pesawat Lion Air Jatuh, Penumpang di Bandara Juanda Takut dan Khawatir
A A A
SIDOARJO - Jatuhnya pesawat Lion Air JT610 rute penerbangan Cengkareng-Pangkalpinang Senin pagi (29/10/2018) mulai berpengaruh pada psikis calon penumpang Lion Air di Bandara Juanda Surabaya. Tidak sedikit calon penumpang Lion Air yang memilih menggunakan maskapai penerbangan lain pascakejadian tersebut.

Namun meski demikian masih banyak juga calon penumpang pengguna jasa penerbangan yang tetap memilih Lion Air karena tidak ada alternatif penerbangan lain.

Sejumlah calon penumpang Lion Air ini mengaku takut dan khawatir jika insiden Lion Air JT 610 terjadi lagi pada penerbangan mereka. Namun meski demikian sejumlah calon penumpang Lion Air tetap melanjutkan penerbangan karena sudah terlanjur membeli tiket.

Menurut pantauan di loket chek-in Bandara Juanda jumlah calon penumpang Lion Air yang berangkat melalui bandara ini masih belum ada penurunan yang signifikan.

“Ya sebenarnya sih saya masih takut untuk naik Lion Air, tapi terlanjur sudah beli tiketnya dan lagi tidak ada alternatif maskapai lain untuk penerbangan ke daerah saya, “ ujar Indah salah satu penumpang Lion Air di Bandara Juanda, Sidoarjo.

Selain membuat calon penumpang khawatir sejumlah penerbangan Lion Air ke sejumlah daerah melalui Bandara Juanda juga mengalami delay atau penundaan jam terbang antara 30 menit hingga 1,5 jam. Belum diketahui secara pasti apa penyebab delay karena hingga kini tidak ada pihak perwakilan Lion Air yang mau dikonfirmasi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4002 seconds (0.1#10.140)