Hujan Es Melanda Sebagian Kota Lubuk Linggau

Senin, 15 Oktober 2018 - 22:28 WIB
Hujan Es Melanda Sebagian Kota Lubuk Linggau
Hujan Es Melanda Sebagian Kota Lubuk Linggau
A A A
LUBUKLINGGAU - Hujan deras melanda Kota Lubuk Linggau sekitar pukul 16.20 WIB, bukan hanya hujan biasa namun ada fenomena alam yang terjadi yakni terjadinya hujan es di wilayah Kelurahan Jogoboyo Puncak Kemuning, yang sempat membuat masyarakat terkejut karena baru pertama kali terjadi di Kota Lubuk Linggau.
Hujan Es Melanda Sebagian Kota Lubuk Linggau

Dahlia warga RT 05 Jogoboyo mengatakan sangat terkejut dengan adanya hujan es, karena baru untuk pertama kalinya dia melihat secara nyata ada hujan es.

“Hujan sore tadi memang deras disertai angin kencang, namun suara air hujan tidak seperti biasa jatuh ke atap rumah, dan saat dilihat di halaman rumahnya sudah banyak es," katanya, Senin (15/10/2018).

Sedangkan Budiono warga Kemuning RT 06 megang mengatakan, untuk pertama kalinya dia menyaksikan secara langsung fenomena alam hujan es.

“Aku sempat membuat video rekaman saat hujan turun deras menguyuri kota Lubuk Linggau dan aku lihat sendiri hujan es sebesar butiran batu kerikil. Dan fenomena alam ini tidak berlangsung lama,” timpalnya.

Sedangkan Hanna warga SS mengatakan, di wilayahnya tidak terjadi hujan es seperti yang dialami oleh beberapa temannya yang tinggal di Megang. Yang ada hujan deras seperti biasanya.

“Hujan air seperti biasa dan aku juga tau ada hujan es setelah melihat video-video yang dikirim di WhatsApp oleh teman,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7004 seconds (0.1#10.140)