KITA Jokowi Ajak Milenial Ciamis Kampanyekan Kinerja Positif Jokowi

Minggu, 14 Oktober 2018 - 23:40 WIB
KITA Jokowi Ajak Milenial Ciamis Kampanyekan Kinerja Positif Jokowi
KITA Jokowi Ajak Milenial Ciamis Kampanyekan Kinerja Positif Jokowi
A A A
CIAMIS - Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi), relawan yang menyasar generasi milenial, terus roadshow di Jawa Barat. Kali ini anak muda Ciamis mengadakan kegiatan berkumpul untuk mengkampanyekan keberhasilan Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia.

Acara "Kumpul Bersatu Tentukan Perubahan KITA Jokowi" diselenggarakan di Lapangan Lokasana Kabupaten Ciamis. Pada kesempatan ini ikut hadir Koordinator Nasional KITA Jokowi Ichya Halimudin, Korwil Provinsi Jawa Barat Aam Acep Amirudin, dan Koordinator Kabupaten Ciamis Ridwan.

Milenial Kabupaten Ciamis memberikan respons positif. Dalam acara tersebut Kornas KITA Jokowi Ichya Halimudin mengajak seluruh generasi milenial Ciamis untuk berperan aktif dalam mengkampanyekan positif Jokowi. "Anak muda Ciamis sangat antusias dengan kehadiran KITA Jokowi dan akan bersinergis untuk kampanye positif cara milenial,” ujar Ichya, Minggu (14/10/2018).

Ichya juga menyampaikan, dengan aktif di media sosial dan bisa memberikan informasi tentang kinerja-kinerja Presiden Jokowi, maka generasi milenial sudah memberikan kontribusi besar.

"Kita sebar konten positif di akun media sosial. Artinya kita memberikan jalan orang baik kembali memimpin Indonesia," tegas Ichya.

Sementara itu, Koordinator Kabupaten Ciamis Ridwan menegaskan, generasi milenial di Ciamis siap gotong-royong memenangkan Jokowi untuk periode 2019-2024. "Kita mah dukung yang jelas kerja nyata aja, punya visi dan misi untuk melanjutkan Nawacita jilid II,” kata Ridwan

Menurut dia, milenial Ciamis akan menjadi prioritas untuk digarap agar bisa memenangkan pasangan Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin di Jawa Barat.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)