Perindo Sulteng Terus Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami

Rabu, 10 Oktober 2018 - 23:59 WIB
Perindo Sulteng Terus Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami
Perindo Sulteng Terus Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah kembali membagi-bagikan sejumlah bantuan untuk para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala. Penyaluran bantuan tersebut dikirim ke sejumlah wilayah terdampak bencana.

Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Clemens Efraim Musa mengatakan, penyaluran pertama dilakukan di Posko Desa Lulo, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi. Bantuan yang diberikan berupa alat pengungsian, beras 50 kilogram, mi instan dua dus, diapers bayi, telur 120 butir, dan pakaian layak pakai.

Selanjutnya, penyaluran kedua ke Posko Desa Sibalaya Selatan, Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi. Bantuan berisi alat pengungsian seperti tenda, beras 50 kg, mi instan, dan 120 butir telur. Ketiga ke Posko Desa Bora berupa sembako serta kebutuhan lainnya.

Keempat di Posko Desa Batunonju, berupa sembako. Kelima di Posko Desa Bale Dusun 5, berupa sembako, dan diserahkan oleh pengurus atas nama Ibu Winarsih."Selain menyerahkan bantuan ke posko-posko pengungsian, kami juga menyerahkan bantuan di Posko Bantuan Perindo di Zebra 4. Ini untuk warga yang terdampak gempa, tsunami, dan terjangan lumpur," uja Clemens pada Rabu (10/10/2018).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9200 seconds (0.1#10.140)