Ahmad Rofiq Buka Rakorsus Partai Perindo Sulteng

Selasa, 23 Mei 2023 - 23:22 WIB
loading...
Ahmad Rofiq Buka Rakorsus Partai Perindo Sulteng
Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq membuka Rapat Koordinasi Khusus Partai Perindo Sulawesi Tengah di Kota Palu. iNews TV/Jemmy
A A A
PALU - Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq membuka Rapat Koordinasi Khusus Partai Perindo Sulawesi Tengah di Kota Palu.

Ahmad Rofiq hadir bersama Ketua Kaderilisasi dan Idiologi Roni Tanusaputra serta Yusuf Lakaseng, Ketua DPP OKK Perindo.

Ketua Umum DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan dirinyan memastikan seluruh pengurus dan kader terbaik Perindo yang bergabung ini pasti bisa memenangkan Partai Perindo di Sulawesi Tengah.

Sementara Roni Tanusaputra yang juga ketua pemenangan Sulawesi meminta para Bacaleg jangan menjadi mental plastik yang hanya digunakan untuk kepentingan pribadi bukan partai. "Ayo ubah dan mari besarkan Partai Perindo dan pastikan Perindo menang dan menjadi unsur pimpinan," ujar Roni.

Ahmad Rofiq yang membuka Rakorsus ini optimis dan memastikan para Bacaleg di Sulawesi Tengah bisa menang dan besar. "Saya berharap para Bacaleg jangan ragu ayo bangun perindo di Sulawesi Tengah dan raih kemenangan terbesar," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)