Demokrat Utamakan Calegnya Menang pada Pemilu 2019

Minggu, 07 Oktober 2018 - 12:44 WIB
Demokrat Utamakan Calegnya Menang pada Pemilu 2019
Demokrat Utamakan Calegnya Menang pada Pemilu 2019
A A A
SERANG - Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Pramono Edhi Wibowo menginginkan kadernya meraih banyak kursi pada pemilihan legeslatif 2019 di setiap tingkatan.

"Pada dasarnya saya mengutamakan caleg harus menang. Bukan kita tidak mendukung salah satu calon (presiden). Dengan caleg menang, otomatis pasti dukungan dia ke capres pasti akan menang," kata Pramono Edhi, Minggu (7/10/2018).

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh calon untuk terus bekerja keras merebut hati rakyat dengan memperkenalkan diri dan beradu gagasan progam- program yang dibutuhkan konstituennya.

Partai Demokrat Banten menargetkan sebanyak 15% kursi di setiap tingkatan baik di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota. Artinya, setiap dapil meraih kursi.

"Kita harus optimis meraih kursi di setiap dapil. Ini bukan mimpi, kita bisa wujudkan kalau kita kompak," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya.

Iti yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lebak itu juga menargetkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiago Uno meraih suara terbanyak di tanah para jawara.

"Pilpres targetnya kita menanglah. Semua punya peluang yang sama. Yang penting kampanye yang baik-baik, jangan kampanye yang menjatuhkan," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8229 seconds (0.1#10.140)