Turnamen Badminton Adin Cup, Ajang Silaturahmi Partai Perindo

Minggu, 07 Oktober 2018 - 06:25 WIB
Turnamen Badminton Adin Cup, Ajang Silaturahmi Partai Perindo
Turnamen Badminton Adin Cup, Ajang Silaturahmi Partai Perindo
A A A
KARAWANG - DPD Partai Perindo Karawang menggelar Turnamen Badminton Adin Cup Di Lapangan Badminton di Desa Darawolong, Kecamatan Purwasari, Sabtu (6/10/2018). kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT Partai Perindo ke-4 dengan melibatkan partisipasi masyarakat.

Turnamen Badminton Adin Cup ini digelar di lapangan badminton yang baru dibangun oleh pengurus Perindo satu bulan lalu. Penggagas kegiatan badminton ini, Adin Denny mengatakan dengan adanya turnamen badminton ini diharapkan bisa mendekatkan partai Perindo dengan masyarakat Karawang.

Apalagi Adin, yang menjadi calon legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Karawang, Bekasi dan Purwakarta ini mengaku Karawang merupakan rumah kedua bagi dirinya. "Sebelumnya saya sudah sering berkunjung ke Karawang. Jadi saya hafal sekali soal Karawang termasuk masyarakatnya yang gemar olahraga. Dulu, kami juga pernah menggelar pertandingan bolavoli, sekarang badminton. Ya, ajang silaturahmi saja," kata Adin.

Adin mengatakan selama ini Partai Perindo selalu mencoba berada di depan untuk mengakomodir kepentingan masyarakat. Termasuk masalah olahraga Partai Perindo mencoba menjadi yang terdepan. Seperti membangun lapangan badminton untuk masyarakat. "Kita tidak hanya sekadar menyampaikan wacana, tapi juga memberikan bukti," katanya.

Selain olahraga, Partai Perindo juga membantu peningkatan ekonomi kerakyatan di wilayah itu. "Di wilayah ini ada banyak komunitas ibu-ibu. Kita turut hadir untuk membantu, supaya mereka lebih produktif. Saat ini, ada program yang sudah berjalan di bidang pertanian. Yakni, tanam brokoli," jelas dia.

Selain itu Partai Perindo juga hadimembantu masyarakat melalui program sosial. Baik itu berupa bantuan gerobak, fogging, pembagian beras, kesehatan gratis atau bantuan bencana alam.

Sementara itu, salah satu pengurus DPD Perindo Karawang, Robi Herawan menambahkan, adanya turnamen badminton ini merupakan aspirasi warga sekitar. Mereka, ingin memiliki sarana olahraga badminton yang memadai.

"Alhamdulillah, partai kami bisa memenuhi keinginan mereka. Mereka juga ingin ada turnamen seperti ini. Itung-itung ajang silaturahmi dan menyalurkan hobi olahraga mereka," ujar pria yang maju jadi Caleg untuk DPRD Karawang di Dapil 6.
(kri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1196 seconds (11.210#12.26)