Diduga Stres Warga Godean Akan Bunuh Diri

Rabu, 03 Oktober 2018 - 04:45 WIB
Diduga Stres Warga Godean Akan Bunuh Diri
Diduga Stres Warga Godean Akan Bunuh Diri
A A A
SLEMAN - Warga Nglarang, Sidoarum, Godean, Sleman, Ade Irfan Ramadhona (21) diduga akan melakukan bunuh diri dengan cara lompat dari ruko setinggi 8 meter yang ada di tempat tersebut, Selasa (2/10/2018) sore.

Untungnya, perbuatan Ade itu diketahui A Juang Pamungkas, warga Celeban, Umbulharjo, Yogyakarta yang sedang lewat. A Juang bersama warga setempat dibantu aparat kepolisian dan koramil Godean berhasil mengagalkan usahanya itu. Ade diduga stres setelah dikeluarkan dari pekerjaannya.

“Ya setelah mendapat laporan kami langsung menuju lokasi,” kata Kapolsek Godean Kompol Herry Suryanto, Selasa (2/10/2018).

Herry mengatakan, Ade berhasil diselematan setelah saksi A Juang Pamungkas yang melihat kejadian itu langsung berusaha mencegahnya yaitu dengan memajat ruko bagian belakang, setelah sampai di lokasi kemudian menarik Ade.

“Hal ini diketahui warga sekitar, sehingga juga membantu usaha itu dan akhirnya berhasil menurunkan Ade,” jelasnya.

Herry belum dapat memastikan apa yang menjadi motif Ade mau melakukan bunuh diri. Hanya dari informasi belum lama ini Ade baru dikeluarkan dari tempat kerjanya. Sehingga dugaan awal, tindakannya itu karena stres.

“Karena itu, kami akan melakukan pengembangan penyelidikan,” paparnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)
pixels