Todongkan Pistol, Perampok Minimarket Gasak Rp30 Juta

Selasa, 25 September 2018 - 17:12 WIB
Todongkan Pistol, Perampok Minimarket Gasak Rp30 Juta
Todongkan Pistol, Perampok Minimarket Gasak Rp30 Juta
A A A
KARANGANYAR - Perampok menyatroni sebuah minimarket di kawasan Tugu Boto, Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (25/9/2018). Diduga membawa senjata api jenis pistol, pelaku diperkirakan berhasil menggasak uang Rp30 juta yang disimpan di brankas.

Aksi perampokan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB saat minimarket mulai buka. Kala itu, dua pegawai membuka pintu dan tiba-tiba datang orang tak dikenal membawa sepeda motor. "Saat itu, kami sudah masuk di dalam. Tiba tiba pelaku masuk dan menodong kami," kata Ayun Astri, salah satu karyawan minimarket, Selasa (25/9/2018).

Semula pelaku meminta uang yang ada di mesin kasir namun tidak ada. Dengan tetap menodongkan senjata, pelaku lalu meminta ditunjukkan brangkas uang di belakang.

Setelah sampai, perampok meminta brangkas dibuka dan dikosongkan isinya. "Ada sejumlah uang yang ada di situ. Ia mengambil semuanya dan ditaruh di tas hitam," ungkapnya. Perampok lalu kabur dengan sepeda motornya. Kejadian itu pun lalu dilaporkan ke POlisi.

Kapolsek Colomadu AKP Joko Waluyono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu. Termasuk juga mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi yang diharapkan dapat menguak identitas pelaku. "Saat ini pelaku masih dalam pengejaran," kata Joko Waluyono.

Dia tidak menampik ciri pelaku sedikit banyak mulai terdeteksi, di antaranya melalui CCTV. Sementara, senjata yang dipakai diduga merupakan airsoftgun.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5007 seconds (0.1#10.140)