Sakit Dua Pekan, Adik Ipar Jokowi Meninggal Dunia

Senin, 24 September 2018 - 19:15 WIB
Sakit Dua Pekan, Adik Ipar Jokowi Meninggal Dunia
Sakit Dua Pekan, Adik Ipar Jokowi Meninggal Dunia
A A A
SOLO - Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman Hari Mulyono di rumah duka di Jalan Pleret Raya, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/9/2018). Jenazah adik ipar Presiden Joko Widodo itu diberangkatkan menuju TPU Mundu, Gondangrejo, Karanganyar sekitar pukul 17.00 WIB.

Jenazah diberangkatkan dari rumah duka sesaat setelah Presiden Jokowi datang melayat sekitar pukul 16.30 WIB. Hari Mulyono merupakan suami Idayati, adik kandung Jokowi. Pria 58 tahun itu meninggalkan seorang istri, dan dua anak bernama Septiara Silvani Putri dan Adityo Rimbo Galih Samudro.

Sebelum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD) Jakarta karena sakit, Hari Mulyono sempat dirawat di rumah sakit di Solo. "Sakitnya sekitar dua minggu yang lalu di Solo sebelum dibawa ke Jakarta," kata Budi Triyanto, kakak kandung Hari Mulyono di rumah duka, Senin (24/9) sore.

Jenazah lalu dibawa ke Solo dan tiba di Bandara Adi Soemarmo sekitar pukul 16.00 WIB. Setelah pembacaan doa dan sambutan bela sungkawa, jenazah lalu diberangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhir.

Saat tiba di rumah duka, Presiden Jokowi nampak mengenakan pakaian batik berpeci. Jokowi sempat bersalaman dengan para pelayat. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu turut didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, dan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5828 seconds (0.1#10.140)