Ketua Golkar Sultra Ridwan Bae Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Senin, 17 September 2018 - 11:44 WIB
Ketua Golkar Sultra...
Ketua Golkar Sultra Ridwan Bae Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf
A A A
KENDARI - Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu 16 September 2018 sore.

Setelah pembentukan Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Partai Politik Koalisi Pengsung Jokowi - Ma'ruf, langsung menggelar rapat konsolidasi tertutup di Kantor DPD I Partai Golkar Sultra.

"Berdasarkan arahan pusat, ditunjuk sebagai ketua tim timses di setiap daerah seluruh Indonesia adalah partai yang memiliki kursi terbanyak di DPRD Provinsi. Di Sultra, kursi Golkar terbanyak di DPRD Sultra," jelas Ridwan Bae, setelah rapat konsolidasi parpol koalisasi pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Selain menentukan Ketua, rapat konsolidasi ini juga menentukan komposisi pengurus tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Sultra. Salah satunya Sekrertaris Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, dipercayakan kepada Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua. Dalam rapat terbatas di kantor DPD I Golkar Sultra, Tim pemenangan Jokowi -Ma'ruf, membahas target pemenangan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di 17 kabupaten kota di Sultra.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)