Pertengkaran Berujung Maut, Suami Bacok Istri hingga Tewas

Rabu, 12 September 2018 - 18:50 WIB
Pertengkaran Berujung Maut, Suami Bacok Istri hingga Tewas
Pertengkaran Berujung Maut, Suami Bacok Istri hingga Tewas
A A A
MANADO - Entah setan apa yang merasuki Hamdi (43). Pasalnya, pria tersebut tega membunuh istrinya Sunarti Mamonto (35). Peristiwa tragis itu terjadi di kediaman mereka di Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Ayah korban, Rajab Mamonto (58) menuturkan Selasa (11/09/2018) dini hari, ia dibangunkan cucunya, R (9), yang memberitahukan bahwa orang tuanya bertengkar.

Rajab kemudian bergegas mendatangi rumah anaknya karena takut terjadi sesuatu. Namun dia terkejut saat tiba di sana, rumah dalam keadaan gelap gulita.

Karena penasaran, dia kemudian memanggil korban sambil mencarinya di kamar, tetapi tak ada jawaban dari dalam rumah. Karena khawatir, saksi lalu menyalakan lampu dan sesaat kemudian mendapati korban telah terkapar bersimbah darah, di depan pintu rumah.

Rajab langsung berteriak meminta pertolongan, yang kemudian direspon warga sekitar dengan mendatangi TKP.

Kapolsek Sangtombolang, AKP Rusdin Zima mengatakan, pihaknya langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Maelang. Sayangnya, korban tak bisa diselamatkan karena mengalami luka tikaman cukup parah di perutnya.

Sesaat kemudian, Kapolsek memimpin pengejaran terhadap pelaku. Kurang dari lima jam usai kejadian, pelaku berhasil diringkus di perkebunan Tombolango, Kecamatan Lolak, Bolmong. "Pelaku beserta barang bukti lalu kami amankan di Mapolres Bolmong, untuk mengantisipasi perkembangan situasi di TKP," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7848 seconds (0.1#10.140)