Sekjen Partai Perindo Perkuat Barisan Bacaleg di Jateng

Senin, 10 September 2018 - 05:23 WIB
Sekjen Partai Perindo Perkuat Barisan Bacaleg di Jateng
Sekjen Partai Perindo Perkuat Barisan Bacaleg di Jateng
A A A
KUDUS - Memasuki tahun politik dan menjelang Pemilu 2019 seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo diimbau sering turun ke tengah masyarakat. Selain bisa memperkenalkan diri, setiap bacaleg juga sekaligus menyerap aspirasi warga yang sangat dibutuhkan ketika menjadi wakil rakyat.

Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq turun langsung untuk memberikan pembekalan kepada ratusan Bacaleg Partai Perindo baik tingkat DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten.

“Partai Perindo secara nasional menargetkan perolehan kursi double digit, sehingga paling enggak minimal 10% harus kita raih. Segala upaya dalam rangka untuk mendapatkan itu telah diupayakan secara maksimal dan setiap hari tidak ada lain kecuali harus melakukan konsolidasi, harus turun ke masyarakat,” kata Ahmad Rofiq, di Kudus, Minggu (9/9/2018).

Dalam pembekalan selama satu jam itu, Rofiq memotivasi seluruh kader untuk bekerja keras memenangkan Perindo di Pemilu 2019. Apalagi dalam berbagai survei partai yang diketuai Hary Tanoesoedibjo itu memiliki potensi dan peluang menjadi partai besar.

“Sekarang tinggal bagaimana para kader dan bacaleg ini berjuang membesarkan partai bersama-sama. Karena itu adalah bagian dari agenda besar partai dalam rangka mewujudkan kemenangan di Pemilu nanti,” lugasnya.

Selain memimpin konsolidasi Bacaleg dan memberikan pembekalan, Sekjen Perindo juga meresmikan Kantor DPD Perindo Kudus. Peresmian kantor baru itu menjadi peristiwa istimewa karena mengombinasikan sejumlah angka 9. Alamat kantor berada di Jalan Kretek No. 9A Jati Kudus, Partai Perindo nomor urut 9 pada Pemilu 2019, dan diresmikan pada tanggal 9 bulan 9.

“Jawa Tengah menjadi proyeksi daerah yang harus dimenangkan, maka intensitas pergerakan partai mesti harus ditentukan. Kami akan melakukan upaya-upaya secara maksimal, dengan pergerakan yang sifatnya datang ke masyarakat langsung,” tukasnya.

Sementara Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero, mengatakan, konsolidasi antarkader dan Bacaleg sangat diperlukan untuk meraih kemenangan. Sesama Bacaleg bukan merupakan pesaing melainkan mitra untuk menggaet hati masyarakat.

“Untuk konsolidasi kali ini diikuti oleh seratusan Bacaleg dari tiga kabupaten yakni Kudus, Jepara, dan Demak. Ada juga dari tingkat DPRD provinsi dan DPR RI. Kita berkomitmen untuk terus konsolidasi koordinasi agar bisa sejalan dengan visi misi partai,” tandas Siswadi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8251 seconds (0.1#10.140)