Ini Kata Kerabat Pakualaman Soal Kasus Roy Suryo

Minggu, 09 September 2018 - 08:18 WIB
Ini Kata Kerabat Pakualaman Soal Kasus Roy Suryo
Ini Kata Kerabat Pakualaman Soal Kasus Roy Suryo
A A A
YOGYAKARTA - Kerabat Pura Pakualaman berharap kasus yang menimpa Kanjeng Raden Mas Tumenggung (KRMT) Roy Suryo segera selesai. Puro Pakualaman menegaskan kasus penagihan 3.226 unit barang milik negara yang menimpa mantan Menpora ini adalah masalah pribadi.

Keraton Puro Pakualaman baik-baik saja, tidak kena getahnya karena itu perkara pribadi bukan institusi," terang kerabat Pura Pakualaman KRMT Indro Suseno kepada wartawan di Gedung JEC, Yogyakarta, Sabtu (8/9/2018).

Romo Kimpling-panggilan akrab-KRMT Indro Suseno meminta semua pihak menyikapi secara bijaksana kasus ini.”Dalam melakukan sesuatu, dalam memandang sesuatu, menilai sesuatu harus bijaksana," tambahnya

Sebagai kerabat Puro Pakualaman, Romo Kimpling berharap permasalahan ini segera selesai.
”Saya berharap Pak Roy Suryo segera menyelesaikan masalahnya.Keraton Puro Pakualaman baik-baik saja, tidak kena getahnya karena itu perkara pribadi,” tegasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar surat dengan kop Kemenpora yang ditujukan kepada Roy Suryo tertanggal 3 Mei 2018. Kemenpora dalam surat itu meminta Roy Suryo mengembalikan 3.226 unit barang milik negara.

Dalam beberapa kesempatan Roy Suryo mengaku sudah menunjuk kuasa hukum untuk menangani kasus ini. Menurutnya tuduhan tersebut hal yang mustahil secara logika.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)