Bantu Lombok, Bandara Ahmad Yani Kirim Pembalut dan Popok Bayi

Sabtu, 01 September 2018 - 14:51 WIB
Bantu Lombok, Bandara Ahmad Yani Kirim Pembalut dan Popok Bayi
Bantu Lombok, Bandara Ahmad Yani Kirim Pembalut dan Popok Bayi
A A A
SEMARANG - Gempa bumi yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya menyisakan duka mendalam. Ratusan orang meninggal dan ribuan korban kehilangan tempat tinggal.

PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang mengirimkan bantuan berupa barang-barang yang dibutuhkan oleh korban. Di antaranya tenda, terpal, tikar, selimut, pakaian, makanan, popok bayi, pembalut wanita dan obat-obatan senilai Rp20 jutaan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Airport Operation Air Side Section Head PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, I Kadek Tresna Putra kepada PTS General Manager Bandara Internasional Lombok, I Made Kantra.

“Gempa bumi tersebut telah memakan banyak korban jiwa dan harta benda. Banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan baik dalam bentuk makanan, minuman, pakaian maupun tempat tinggal sementara. Sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat Lombok, PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang mengirimkan dua orang petugas untuk melaksanakan penyerahan bantuan kepada korban gempa,” ujar Kadek Tresna Putra, Sabtu (1/9/2018).

Pada tahap pertama sebanyak dua karung berisi terpal dan tujuh dus yang berisi popok bayi, makanan bayi, dan obat-obatan yang didistribusikan. Sedangkan bantuan lainnya akan diserahkan secara bertahap.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9887 seconds (0.1#10.140)