Perkelahian di Kafe Ini Diduga Jadi Pemicu Penembakan di Pasteur

Sabtu, 01 September 2018 - 14:30 WIB
Perkelahian di Kafe Ini Diduga Jadi Pemicu Penembakan di Pasteur
Perkelahian di Kafe Ini Diduga Jadi Pemicu Penembakan di Pasteur
A A A
BANDUNG - Aksi koboi atau penembakan oleh orang tak dikenal di Jalan Pasteur diduga diawali perkelahian di sebuah tempat hiburan Shelter Cafe and Bar yang berada Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Informasi yang beredar menyebutkan, sebelum terjadi penembakan, korban Hani dan empat temannya asal Kabupaten Purwakarta, mengunjungi Shelter Cafe and Bar pada Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 01.00 WIB. Setelah dua jam berada di dalam kafe, terjadi perselisihan dengan pengunjung lain. Keributan itu berlanjut di tempat parkir, tapi akhirnya berhasil dilerai. Korban Hani dan empat temannya lalu pulang ke Purwakarta sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat melintas di Jalan Pasteur, tiba-tiba terdengar suara letusan senjata api. Para penumpang Avanza, termasuk Hani terkejut karena sebutir peluru menembus kaca belakang mobil mengenai leher korban. Selanjutnya, peluru berakhir di pintu depan.

Iwan, salah seorang anggota satuan pengamanan Shelter Cafe and Bar membenarkan bahwa pada Jumat (31/8/2018) dini hari terjadi perkelahian di dalam kafe. "Memang ada kejadian yang berkelahi di dalam ya. Seusai peraturan di sini, kalau ada yang berkelahi, sama sekuriti dikeluarkan," kata Iwan saat ditemui di Shelter Cafe and Bar, Jalan Sulanjana, Sabtu (1/9/2018).

Setelah berada di luar kafe, ujar Iwan, perkelahian di parkiran atau di mana pun, bukan lagi menjadi tanggung jawab sekuriti. "Area parkir itu bukan tanggung jawab sekuriti. Aturannya gitu," ujar dia. (Baca Juga: Penumpang Avanza Tertembak di Pasteur Bandung, Ini Kronologinya(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8531 seconds (0.1#10.140)